Eks Pemain Chelsea: Danny Ings Lebih Bagus dari Aubameyang

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Irlandia, Tony Cascarino, mengungkapkan bahwa saat ini dia lebih memilih penyerang Southampton, Danny Ings, daripada Pierre-Emerick Aubameyang. Cascarino kecewa dengan performa Aubameyang akhir-akhir ini.

Auba kembali gagal mencetak gol dan membawa Arsenal meraih kekalahan kedua secara beruntun sejak Premier League kembali dimulai. Sedangkan Ings langsung berhasil mencetak gol ketika timnya mengalahkan Norwich 3-0.

“Pada saat Anda melihat statistik Aubameyang, itu luar baisa. Tapi pada saat Anda membandingkan Roberto Firmino, atau Luis Suarez dan Fernando Torres golnya tak sebanyak mereka. Tapi dia pemain penting di dalam tim, dan begitu pula Danny Ings, dia melakukannya sepanjang musim ini,” ucap Cascarino seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Cascarino melanjutkan, “jangan lupa, karier Ings sempat hancur karena cedera dan dia kembali dari cedera dan melakukan hal yang bagus.”

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Lukas Podolski - Goal
premierleague.com

Mantan pemain Marseille itu mengatakan bahwa Arsenal sudah cukup bagus mempunyai pemain seperti Aubameyang. Tapi permasalahannya, pemain asal Gabon itu sudah tak mau bermain di sana.

“Miliki pemain seperti Aubameyang adalah hal yang baik, tapi dia tidak mau ingin di Arsenal, dia sudah tak mau bermain untuk klub. Dan saya pikir performanya melawan Manchester City, dia terlihat tidak suka bermain di sisi kiri dan dia terlihat sama sekali tidak bersemangat,” kata Cascarino.

Mantan pemain timnas Irlandia itu melanjutkan, “saya tak meragukan dia sebagai penyerang yang haus gol, dia selalu mencetak lebih dari 20 gol per musim. Tahun ini dia punya satu gol lebih banyak dari Danny Ings, tapi Ings memberikan lebih banyak dampak kepada klubnya, seperti yang kita lihat (melawan Norwich).

Karena alasan itulah Cascarino lebih memilih Ings dari pada Auba.

“Itu adalah masalah yang saya lihat untuk Arteta. Dengan pemain seperti Aubameyang dan Oezil. Jadi, jika saya memilih, saya lebih memilih Ings daripada Aubameyang,” sebut Cascarino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More