Eks Pemain Eredivisie Buka Suara Soal New Normal di Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Eredivisie, Nick Kuipers yang saat ini memperkuat Persib buka suara soal new normal yang bakal dijalani Indonesia di tengah pandemi corona saat ini.

Pemerintah Indonesia saat ini tengah melakukan sosialisasi terkait new normal yang bakal dijalani masyarakat Indonesia. Tatanan normal baru diartikan sebagai perilaku dalam menjalani aktivitas secara normal dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut bek 27 tahun tersebut, yang terpenting saat menjalani new normal ialah mematuhi semua protokol kesehatan.

instagram.com/kuipersnick

“Yang terpenting adalah keselamatan semua orang. Tapi, kita akan lihat sama-sama apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semoga akan ada kabar baik,” kata Kuipers seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (29/5/2020).

Selama ini, Kuipers mengaku mengikuti seluruh imbauan klub maupun pemerintah selama masa pandemi. Ia secara disiplin menjaga kesehatan dirinya dengan mengikuti anjuran untuk tetap tinggal di rumah dan menjalani program latihan mandiri.

“Saya hanya berharap, kita bisa segera bermain lagi. Kami percaya kepada pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya,” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi adanya wacana kelaziman baru dari pemerintah, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, menyatakan masih akan menanti keputusan dari PSSI.

“Strategi tentang hal tersebut sangat terkait dengan kelanjutan kompetisi. Jadi hingga sekarang belum ada perubahan, masih tunggu dari PSSI,” ucap Sudjarno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More