Eks Pemain Inter Sebut Permainan Politano Mirip Brehme

Football5star.com, Indonesia – Eks Pemain Inter Milan, Aldo Serena, sangat menyukai permainan yang ditunjukkan Matteo Politano. Baginya, pemain yang didatangkan dari Sassuolo itu mengingatkannya dengan legenda asal Jerman, Andreas Brehme.

Menjelang musim 2018-2019, Inter jadi salah satu klub Serie A yang bergerak cepat mendatangkan pemain baru. Total ada lima penggawa yang didatangkan, dan salah satunya adalah Politano.

Sang gelandang juga sudah melakoni debutnya saat I Nerazzuri menghadapi FC Lugano di laga uji coba. Kendati tidak mencetak gol, kepiawaiannya dalam mengatur serangan sangat disukai Serena.

passioninter.com

“Politano sangat atletis, memiliki fisik yang kuat di semua kompetisi yang diikuti Inter. Ia bisa cepat beradaptasi dengan kemauan Spalletti yang menginginkannya lebih bermain menyerang,” kata Serena seperti dikutip Football5star.com dari FC Inter News, Rabu (18/7/2018).

“Serie A sekarang akan jauh lebih menarik karena ada Cristiano Ronaldo. Ketika saya masih bermain, Liga Italia memiliki Van Basten dan Ruud Gullit dan Inter mendatangkan Lothar Matthaus serta Andreas Brehme. Dan saat ini Politano menggambarkan sosok Andreas,” ia melanjutkan.

Selain memiliki visi bermain yang sama, kurang tersorotnya transfer Politano juga memiliki kesamaan lain dengan Brehme, yang ketika itu kalah pamor dengan kedatangan Matthaus.

“Hampir tidak ada yang memperhatikan Politano sejak awal, tapi ia membuktikan diri sebagai transfer vital Inter musim ini. Itu sama ketika nama Brehme tenggelam dengan kedatangan Matthaus yang mendapat sorotan lebih,” tutupnya.

Comments
Loading...