Eks Pemain Klub Spanyol Dapat Pujian dari Asisten Pelatih Bali United

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto memberikan pujian kepada eks pemain klub Spanyol, Dallen Doke. Menurut Eko, Dallen menunjukkan permainan yang bagus bersama Serdadu Tridatu.

“Dallen pemain yang bagus. Dia dapat bertahan dengan kondisi fisik selama 90 menit. Pertandingan menghadapi Persipura yang lalu menjadi kesempatan bagi dia untuk berlaga di Liga 1 ini,” kata Eko seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (12/12/2019).

baliutd.com

Ditambahkan oleh Eko, Dallen di laga Bali United vs Persipura mampu membantu tim dalam skema menyerang dan mendapat sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

“Dallen juga banyak membantu tim pada saat menyerang. Dia banyak memberikan ancaman di daerah pertahanan lawan dan bertahan saat tim lawan menyerang.”

“Tapi kami masih akan memantau kondisi fisik terakhir dari Dallen atau pemain lainnya sebelum menentukan siapa pemain yang akan diturunkan,” ucap Eko.

Sebelum bergabung bersama Bali United, pemain berusia 21 tahun ini sempat merasakan bermain di klub Liga Spanyol CD Castellon dan Alcudia.

Keduanya adalah klub yang bermain di divisi empat Liga Spanyol (Divisi Tercera). Dallen pun sempat kesulitan untuk menembus tim utama sejak memutuskan pulang ke Indonesia untuk bergabung dengan Bali United pada Maret 2018.