Eks Pemain Lazio Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Lazio Paul Gascoigne tengah berhadapan dengan kasus hukum. Pemain yang mendapat julukan Si Badut tersebut dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Dikutip Football5star.com dari Metro, Selasa (15/10/2019) Gazza sapaan akrabnya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan saat berada di gerbong kereta api pada Agustus 2018 silam.

Eks pemain Lazio itu membantah bahwa ia melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Menurut Gazza, tindakan yang ia lakukan terhadap korban semata untuk membuat si perempuan lebih percaya diri.

Football-Italia

“Saya merasa kasihan pada perempuan gemuk. Jadi saya menciumnya untuk membuatnya lebih percaya diri,” kata Gazza saat hadir di persidangan pada kasusnya tersebut.

Akan tetapi pernyataan Gazza itu ditentang oleh sejumlah saksi mata. Menurut sejumlah sanksi mata, Gazza dengan sengaja menarik wajah si korban dan menciumnya.

Bahkan ada sanksi lain yang mengatakan bahwa mantan penggawa timnas Inggris itu melakukan tindakan yang lebih sensual. “Dia jelas melakukan pelecehan seksual karena korban sempat menolak tindaknya tersebut,” kata salah seorang sanksi.

Sidang kasus pelecehan seksial eks pemain Lazio itu masih dalam tahap mendengarkan sanksi-sanksi. Kabarnya minggu depan, sidang akan dilanjutkan dengan pemeriksaan sanksi korban.

Comments
Loading...