Eks Pemain Liga Spanyol Bangga Bisa Ikuti TC Timnas U-23

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain Bali United yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) timnas U-23, Dallen Doke mengaku sangat siap tempur meskipun masih terkendala masalah fisik. Eks pemain yang bermain di klub Spanyol, CD Castellon tengah alami cedera ankle.

Dallen pun mengatakan bahwa selama mengikuti TC Timnas U-23, ia banyak mendapat pelajaran baru. Ia menyebut bahwa gaya latihan Indra Sjafri penuh dengan filosofi sepak bola.

“Saat di timnas kemarin kami mengikuti filosofi dari coach Indra Sjafri yakni attacking football with passing. Jadi lebih banyak bermain dengan penguasaan bola,” kata Dallen seperti dikutip football5star.com dari situs Bali United, Rabu (7/8/2091).

Dallen pun berharap bisa menembus skuat utama timnas U-23. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, ia justru termotivasi menampilkan permainan terbaik.

“Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang dari Spanyol ke Indonesia,” tambahnya.

Terkait masalah cedera ankle yang ia alami, Dallen mengaku bahwa saat ini cedera itu sudah sedikit membaik. Hal ini katanya tak lepas dari peran tim medis tim berjuluk Serdadu Tridatu.

“Ya, kemarin waktu di Timnas saya mengalami cedera ankle. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik berkat bantuan tim medis disini,” kata Dallen.

Ditambahkan oleh Dallen, dirinya kemungkinan akan mengikuti latihan bersama lagi dengan skuat Bali United. Saat ini Dallen memang mengikuti sesi latihan terpisah.

“Mungkin setelah pertandingan melawan Semen Padang saya baru bisa gabung latihan dengan tim,” ujar Dallen.

Comments
Loading...