Eks Pemain Liverpool Nyaris Kehilangan Nyawa di Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Martin Skrtel, nyaris kehilangan nyawa saat memperkuat negaranya, Slovakia, pada laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (26/3/2018). Ia sempat tak sadarkan diri ketika bola tendangan Chanatip Songkrasin membentur wajahnya.

Kejadian tersebut terjadi pada babak pertama ketika Slovakia memimpin 1-0. Songkrasin, yang berlari kencang di sisi kiri hendak mengirim umpan silang kepada rekannya. Namun, tendangan kerasnya itu justru menghantam wajah Skrtel.

Sontak saja kapten Slovakia langsung terkapar. Ia pun sempat tidak sadarkan diri setelah tertelan lidahnya sendiri. Beruntung nyawa Skrtel masih bisa diselamatkan setelah rekan setimnya, Ondrej Duda, yang berada di dekatnya langsung menahan lidah Skrtel agar tidak semakin tertelan.

Tidak lama berselang, tim medis dengan sigap masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan intensif. Berkat penanganan yang tepat dan cepat, nyawa Skrtel akhirnya dapat diselamatkan hingga akhirnya ia kembali sadar.

Menariknya, setelah kejadian tersebut, pemain yang kini berkostum klub Turki, Fenerbahce, tetap melanjutkan permainan. Ia baru keluar pada menit 72 dan digantikan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Adapun laga kedua tim berjalan cukup menarik. Kendati Thailand kalah kelas dari Slovakia, mereka mampu mencetak dua gol sebelum akhirnya kalah 2-3. Negeri Gajah Putih harus tertinggal dua gol lebih dulu melalui Duda dan Robert Mak. Setelah itu Jakkraphan Kaewprom mampu memperkecil kedudukan.

Setelah itu Eric Pecinda mampu menjauhkan keunggulan Slovakia di babak kedua. Tuan rumah akhirnya menutup laga menjadi 2-3 setelah Pansa Hemviboom menutup drama lima gol.

Comments
Loading...