Eks Pemain Man United Asal Wales Berjuang Melawan Penyakit Kanker

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Man United era 70-an asal Wales, Mickey Thomas tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker yang ia derita. Thomas yang saat ini berusia 65 tahun divonis menderita penyakit kanker kerongkongan.

“Aku terus berada di tempat tidur dan lebih banyak selang berada di tangan dan hidungku. Mungkin aku tidak tahun lagi. Kali ini aku takut tidak akan pulang,” kata Mickey seperti dikutip dari dailymail, Minggu (18/8/2019).

“Ini infeksi yang menyebabkan saya menderita kanker. Infeksi yang saya alami sangat berbahaya. Saya tahu penyakit ini sulit disembuhkan, tapi saya masih ada kesempatan bukan?”

Ditambahkan oleh pemain yang total mengoleksi 90 caps bersama Man United itu menyebut bahwa proses penyembuhan penyakit kankernya memang terasa menyakitkan dan membosankan.

dailymail.co,uk

“Mereka menyebut kemoterapi membuat penyakit ini hilang. Tapi jujur kadang saya sangat traumatis dan ingin segera menyelesaikan semuanya,” keluh Thomas.

Pada 1978, Red Devils merekrut Thomas dari Wrexham. Berposisi sebagai winger, keahlian Thomas di sisi sayap begitu impresif di erany. Bersama Wrexham ia torehkan 230 penampilan dan mencetak 33 gol.

Setelah sempat pindah dari Man United ke Everton pada 1981, Thomas tercatat pernah membela Brighton, Stoke City, dan Chelsea. Pada 1994, Thomas memutuskan untuk pensiun di klub amatir Porthmadog.

Comments
Loading...