Eks Pemain Man. United Pergi Tanpa Konsultasi dengan Mourinho

Football5star, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Josh Harrop, mengaku tidak bicara dengan manajer Jose Mourinho saat memutuskan hengkang pada musim panas 2017.

Harrop hijrah ke klub kasta kedua Inggris, Preston North End, pada Juli lalu. Jebolan akademi Man. United itu memilih hengkang demi mendapat kesempatan bermain reguler.

“Saya tidak berbicara langsung dengan manajer (Jose Mourinh), tetapi dengan beberapa orang di klub. Pada dasarnya, mereka mengatakan bahwa ini waktu yang tepat untuk saya hengkang dan mendapat kesempatan bermain,” ungkap Harrop, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Di United, saya tidak mendapat kesempatan sering datangnya sejumlah pemain. Jadi, ini waktu yang tepat untuk saya hengkang walaupun belum lama melakoni debut. Ini keputusan yang sulit,” imbuhnya.

Mourinho memberikan debut kepada sejumlah pemain muda dalam ajang Premier League pada pengujung musim 2016-17, salah satunya Harrop. Meski hengkang dari Old Trafford, Harrop mengaku tidak akan melupakan jasa manajer asal Portugal tersebut.

“Dia sangat membantu saya dengan debut saya. Dia duduk bersama saya dan mengatakan agar saya berusaha dan menikmati permainan. Itu langkah positif bagi karier saya,” seru Harrop.

“Saya sangat berutang budi kepada dia yang memberi saya kesempatan dan debut,” tutur pemain berusia 21 tahun tersebut.

Comments
Loading...