Eks Pemain Shan United Penasaran Lawan Persija di SUGBK

Football5star.com – Pemain Kalteng Putra, Hedipo Gustavo, mengaku penasaran melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Padahal, dia sudah pernah membela Shan United juga tapi gagal dijamu Persija di stadion terbesar Indonesia itu.

Pemain asal Brasil itu memang pada awal 2019 sempat memperkuat Shan United dalam beberapa laga. Dia bahkan ada dalam skuad Shan United yang kalah 1-3 dari Persija di Myanmar pada ajang AFC Cup lalu.

Uniknya, pada pertemuan keduanya dengan Persija Hedipo kembali menelan kekalahan. Hal itu setelah Macan Kemayoran menang 3-0 atas timnya, Kalteng Putra, di Stadion Madya, Selasa (20/8/2019) sore WIB.

Instagram HedipoGustavo70

“Ya saya pernah main lawan Persija di Myanmar dan kami kalah 1-3, jadi ini pertandingan kedua saya. Tidak beruntung kalah untuk kedua kalinya,” ungkap Hedipo kepada wartawan.

Akan tetapi, ada satu rasa penasaran Hedipo, yakni melawan Persija di SUGBK. Sebab, saat Shan United gantian dijamu Persija di SUGBK dia sudah hijrah ke Kalteng Putra.

“Ya saat Shan United datang ke Jakarta pada pertemuan kedua di AFC Cup, saya sudah menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra. Karena saat itu bursa transfer di Indonesia sudah hampir tutup. Jadi pada laga terakhir saya bersama Shan United harusnya melawan Persija di SGBK. Tapi saya sudah di Kalteng,” papar dia.

Pemain 31 tahun itu mengaku kecewa berat gagal main di SUGBK lagi. Sebab, dia sudah membayangkan bermain di stadion terbesar Indonesia itu.

“Atmosfernya juga bagus dari fans Persija. Kadang juga sampai penuh. kali ini saya tak main di SUGBK, tapi lapangannya lumayan bagus. Ya kami kalah karena Persija memang punya kualitas bagus,” pungkas Hedipo.

Comments
Loading...