Eks Pemain Stoke City Meninggal Akibat Serangan Jantung

Football5Star.com, Indonesia – Sepak bola dunia kembali berduka. Setelah beberapa waktu lalu kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia, kali ini eks pemain Stoke City, Dionatan Teixeira, yang harus meregang nyawa. Pria berdarah Brasil itu terkena serangan jantung di negaranya.

Berpulangnya pemain berusia 25 tahun tersebut tidak terjadi di lapangan. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kolapsnya Teixeira. Sheriff Tiraspol, klub yang pernah dibela pemain yang berposisi sebagai bek ini langsung mengucapkan bela sungkawa yang mendalam.

“Beberapa jam lalu, pria baik dan pesepak bola luar biasa, Dionatan Teixeira, meninggalkan dunia di usia 25 tahun. Klub sangat terkejut dengan berita ini dan merasa kehilangan yang sangat besar. Kami berbela sungkawa paling dalam kepada keluarga dan teman yang Dionatan,” tulis Sheriff dalam pernyataan resmi, Senin (6/11/2017).

Hal serupa juga diungkapkan Stoke City melalui akun Twitter resmi klub. Teixeira bergabung ke Britannia Stadium pada tahun 2014 setelah didatangkan dari klub Slovakia, Banska Bystrica. Sebelumnya ia sempat menjalani trial di Manchester City, namun Visa nya ditolak otoritas setempat.

Namun kariernya tidak berjalan mulus bersama The Potters. Ia hanya melakoni dua laga saat Stoke berhasil mengalahkan Aston Villa dan Bournemouth. Setelah itu, ia dipinjamkan ke Fleetwood Town sebelum meninggalkan Inggris untuk berlabuh ke klub Moldova, FC Sheriff Tiraspol.

Comments
Loading...