Eks Penggawa Timnas Brasil Jadi Korban Penusukan

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah tragedi menimpa Warley Silva dos Santos. Eks penggawa Timnas Brasil ini menjadi korban penusukan yang dilakukan komplotan perampok bersenjata di Brasil.

Dilansir dari media Brasil, O Globo, kejadian perampokan ini terjadi pada hari Minggu (28/1/2018) dinihari waktu setempat. Pada saat itu Warley yang tengah berjalan-jalan di dekat kediamannnya di daerah Joao Pessoa, timur laut Brasil, tiba-tiba dihadang kawanan orang tak dikenal.

Kawanan perampok itu menghadang Warley sekitar pukul 04.00 subuh. Namun Si Perampok gagal mendapatkan barang yang mereka incar karena Warley tidak membawa barang berharga pada saat itu.

alchetron.com

Namun nahasnya, para perampok justru melakukan aksi bengis kepada pemain yang pernah membela Udinese pada 2001 silam itu. Mereka dua kali menusuk pria yang kini berusia 39 tahun di bagian punggung sehingga ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan sahabat Warley, Claudio Santis, sang striker sudah menjalani proses operasi. Namun ia enggan membeberkan kondisi lebih lanjut sang sahabat. Hingga saat ini, polisi setempat masih mengejar kawanan perampok bersenjata tersebut.

Sebagai informasi, Warley sempat aktif membela Timnas Brasil di tahun 1999 silam dan memiliki 16 caps dengan torehan dua gol. Sedangkan di tingkat klub Ia pernah berkarir di sejumlah klub top Brasil seperti Sao Paolo, Palmeiras, Gremio, dan bermain untuk Botafogo di penghujung kariernya.

Comments
Loading...