Bendtner Masuk Penjara Setelah Aniaya Sopir Taksi

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Arsenal, Nicklas Bendtner, harus menelan pil pahit setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan yang ia lakukan September lalu. Pengadilan Denmark memutuskan untuk menjebloskan Bendtner ke penjara selama 50 hari.

Insiden penganiayaan tersebut ia lakukan kepada seorang sopir taksi di Copenhagen, Demnark. Kasus tersebut berawal dari keengganan pria 30 tahun itu untuk membayar ongkos taksi yang baru saja ia tumpangi. Sang sopir pun langsung mengejar Bendtner dan meminta ongkosnya.

Mantan penggawa timnas Denmark itu pun langsung memukul sang sopir di rahangnya. Akibat perbuatannya, sang sopir mengalami cedera patah rahang dan langsung mengadu ke pihak kepolisian setempat

Nicklas Bendtner - Penjara - Taksi
Daily Mirror

.

Tiga hari setelah insiden tersebut, Bendtner yang kini memperkuat klub asal Norwegia, Rosenborg, langsung menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas perbuatanya. Beruntung, Rosenborg memutuskan untuk tak memecatnya.

“Saya baru saja terlibat di satu insiden yang sangat memalukan. Saya sangat sedih karena harus mengahadapi konsekuensi dari hasil perbuatan tak terpuji yang saya lakukan. Kepada seluruh suporter Rosenborg, saya meminta maaf karena telah melakukan suatu hal yang sangat memalukan,” ungkap Bendtner kala itu.

“Kepada seluruh rekan-rekan, saya meminta maaf karena hal ini telah membuat kami semua kehilangan fokus di saat-saat yang sangat genting. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas pengertiannya,” pungkasnya mantan penggawa Juventus tersebut.

Comments
Loading...