Eks Persebaya: James Milner Mirip dengan Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Persebaya, Eric Djemba-Djemba, mengatakan bahwa pemain Liverpool, James Milner, memiliki banyak kemiripan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Perbandingan yang cukup aneh itu dilontarkannya karena Djemba-Djemba pernah bermain bersama keduanya.

Djemba-Djemba bermain bersama Ronaldo di Manchester United sebelum pindah ke Aston Villa pada 2005 dan bermain bersama Milner.

rousing the kop

“James sebenarnya seperti Cristiano Ronaldo. Dia selalu bekerja setiap hari, kerja, kerja dan lalu kerja lagi. Dia punya proses berpikir dan gaya hidup seperti Ronaldo, dimana dia 100% mendedikasikannya untuk sepak bola,” ujar Djemba-Djemba seperti dilansir Football5Star.com dari BettingApps.com.

Mantan pemain timnas Kamerun itu juga mengomentari soal gaya latihan Ronaldo selama di Manchester United.

“Ronaldo melakukan segalanya! Dia datang ke tempat latihan sebelum semuanya. Dia selalu ada di gym, kolam renang, lari setelah latihan. Dia pergi ke gym setiap hari. Ronaldo berlatih tendangan bebas tiap hari. Dia gila! Dia selalu terobsesi dengan perkembangan. Bahkan saat dia di rumah dia bekerja untuk berkembang,” kata Djemba-Djemba.

Mantan pemain Burnley itu melanjutkan, “Ronaldo akan fokus untuk makan makanan sehat. Saya akan berkeliling dan makan bersamanya di rumahnya, ibunya akan memasak makanan, atau dia akan datang ke rumah saya dan saya akan memasak makanan untuknya. Tidak ada masalah dengan gaya hidupnya di luar sepak bola. Ronaldo selalu latihan dan makan sehat, yang mana itu sempurna.”

Aston VillaCristiano RonaldoEric Djemba-DjembaJames MilnerManchester United