Eks Persipura Resmi Gabung Persija di Liga 1 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta mendapat tambahan tenaga jelang bergulirnya Liga 1 2020. Mereka resmi mendaratkan eks pelatih fisik Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa untuk membantu Sergio Farias.

Memang, rumor kedatangan Osvaldo Lessa memang sudah tersiar sesaat sesudah Persija meresmikan Sergio Farias. Nantinya, pelatih yang jua pernah menangani Sriwijaya FC itu akan bertindak sebagai asisten pelatih sekaligus penerjemah.

Kedatangan Lessa sendiri diumumkan Persija di akun media sosial resminya. “Osvaldo Lessa resmi menjalani tugas sebagai asisten pelatih sekaligus penerjemah Sergio Farias. Selamat bertugas coach,” tulis Persija.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Dia berharap kehadirannya bersama Sergio Farias bisa mewujudkan target besar Persija untuk juara di Liga 1 2020.

“Saya mendengar ajakan dari coach (Sergio Farias). Sekarang saya sudah kenal dia, sekarang saya akan bekerja dan membantu,” ungkap Lessa.

Padahal, Lessa sendiri mengaku belum kenal secara dekat oleh Sergio. Dia sebelumnya hanya tahu nama Sergio Farias saja.

“Saya diajak Sergio, sebelumnya belum pernah bertemu dan juga tak kenal. Saya hanya tahu nama dia saja, baru kenal di sini,” tutup dia.

Osvaldo LessaPersija JakartaSergio Farias