Eks RB Leipzig: Ralf Rangnick Akan Bawa AC Milan Berjaya

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang RB Leipzig, Diego Demme, merasa optimistis dengan peluang Ralf Rangnick apabila ditunjuk AC Milan musim depan. Menurut Demme, Rangnick akan bisa membawa Rossonerri kembali menjadi tim yang disegani.

Rangnick selangkah lagi akan diresmikan sebagai manajer sekaligus pelatih anyar Rossonerri. Penunjukkan Rangnick akan membuat Stefano Pioli dan Paolo Maldini kehilangan pekerjaannya.

“Ralf Rangnick akan membawa banyak hal baru untuk AC Milan. Dia adalah sosok yang perfeksionis dan selalu berusaha keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya,” ujar Diego Demme dikutip fotball5star.com dari laman Football Italia.

Ralf Rangnick - Diego Demme - AC Milan - RB Leipzig - The Guardian
dierotenbullen.com

“Rangnick adalah sosok yang yakin jika para pemain bisa menjalani kesehariannya dengan baik, maka hasil sempurna akan mengikuti. Di RB Leipzig, dia berhasil meraih kesuksesan. Saya yakin dia juga akan melakukan hal serupa di Milan,” sambung Demme.

Demme yang saat ini bermain untuk Napoli rencananya akan menjamu AC Milan pada Senin (13/7) mendatang. Pemain 28 tahun itu pun yakin akan bisa membawa Napoli mengakhiri tren positif Rossonerri.

“Mereka adalah tim yang sangat saya kenal. Tapi, Napoli memiliki tren yang jauh lebih baik ketimbang Milan. Kami tentu akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi meraih tiga poin,” ucap Demme.

AC Milan dan Napoli kini menjadi dua tim yang bersaing keras untuk menggeser AS Roma dari posisi lima klasemen Liga Italia. Napoli kini duduk di posisi enam. Sementara, Rossonerri terus menguntit di peringkat tujuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More