Eks Real Madrid Larang Gareth Bale Berkarier di Cina

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Real Madrid, Steve McManaman, tak ingin melihat Gareth Bale melanjutkan kariernya di Liga Cina. McManaman menyarankan Bale kembali bermain di Liga Inggris.

Bale memang tak lagi menjadi pilihan utama Zinedine Zidane semenjak musim 2018-19 lalu. Musim lalu, pemain asal Wales itu hanya mampu mengoleksi 20 penampilan di semua kompetisi.

Faktor tersebut membuat Bale disebut-sebut siap hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, besarnya gaji yang diminta Bale membuat tak banyak klub yang bersedia menampungnya.

Gareth Bale - Real Madrid - Steve McManaman - RTE
RTE

“Saya rasa, Gareth Bale masih bisa bermain di Liga Inggris dan kembali ke level penampilan terbaiknya,” ujar Steve McManaman seperti dikutip football5star dari laman Marca.

Usia Bale yang sudah menginjak angka 31 tahun tak menyurutkan optimisme McManaman. Menurut pria 48 tahun itu, Bale masih bisa meledak di Liga Inggris karena tak terlalu banyak bermain sepak bola dalam dua tahun terakhir.

“Tentu saya tahu dia sudah berumur 31 tahun dan sempat mengalami beberapa cedera. Tapi, seingat saya Bale tak banyak melakoni pertandingan kompetitif dalam beberapa bulan terakhir. Jadi, saya yakin dia masih fit dan kuat.”

“Hal terpenting buat Bale saat ini adalah, dia harus bermain sepak bola. Jika dia tak mendapat kesempatan itu bersama Real Madrid, maka dia harus mencari klub baru secepat mungkin,” tutup McManaman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More