Eks Rekan Setim Anggap Julian Draxler Mirip Zinedine Zidane

Gelandang VfL Wolfsburg, Joshua Guilavogui, mengaku teringat dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane, saat melihat permainan Julian Draxler.

Draxler merupakan mantan rekan setim Guilavogui di Wolfsburg. Dia berlabuh di Volkswagen Arena setelah dibeli dari Schalke 04 musim lalu.

Kebersamaan Guilavogui dan Draxler harus berakhir. Gelandang serang asal Jerman itu telah setuju untuk hijrah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 42 juta euro pada Januari mendatang.

“Dari caranya mengontrol bola, dia (Draxler) mengingatkanku dengan Zidane. Begitu pula dengan penyelesaian akhir dia,” kata Guilavogui, seperti dikutip dari L’Equipe.

“Dia tidak terlalu cepat, namun mampu menggiring bola melewati setiap lawan,” sambungnya.

“Dia masih bisa mengontrol bola dengan mengagumkan. Bahkan dalam kawalan ketat lawan, dia masih bisa menjaga bola dekat dengan kakinya,” ujar Guilavogui.

“Itu sebabnya, dia mengingatkanku kepada Zidane. Cara dia berjalan juga sedikit mirip dengannnya. Kaki dia sedikit mengarah ke dalam, sedikit acuh tak acuh,” pungkasnya.

Tidak segemilang di Schalke, performa Draxler cenderung menurun saat memperkuat Wolfsburg selama satu musim. Pemain berusia 23 tahun itu total hanya mencetak delapan gol dan 10 assist dari 45 penampilan di berbagai ajang.

Comments
Loading...