Mantan Bintang Selangor FA Dukung Bagus Kahfi Berkarier di Klub Eropa

Football5Star.com – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mendukung penuh Bagus Kahfi untuk bisa berkarier di klub Eropa. Pria yang jua pernah memperkuat Selangor FA itu menyebut Bagus memang memiliki potensi yang besar.

Seperti diketahui, aksi apik Bagus Kahfi bersama Garuda Select memang disebut-sebut mulai menarik perhatian pencri bakat Eropa. Bukan tak mungkin, dia akan mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman untuk berkarier di Benua Biru.

Tak cuma Bagus, Brylian Aldama jua kabarnya dilirik beberapa klub Eropa. Hal itu membuat pria yang pernah mempersembahkan tiga gelar buat Selangor FA tersebut buka suara.

Eks Selagor FA Dukung Bagus Kahfi Berkarier di Klub Eropa

“Ini tentu menjadi kabar bagus untuk sepak bola Indonesia. Saya selalu berpendapat, jika semakin banyak pemain kita yang bermain di luar negeri maka akan semakin bagus, tidak hanya bagi si pemain namun juga untuk sepak bola Indonesia. Kita tentu berharap prosesnya berjalan dengan lancar, dan semoga sukses untuk Brylian dan Bagus,” bilang Bambang Pamungkas dalam rilisnya.

Program Garuda Select sendiri menurut Bepe merupakan kesempatan yang emas. Para anak-anak muda Indonesia bisa belajar banyak bagaimana soal atmosfer pertandingan di Eropa. Apalagi, mereka menjajal klub-klub usia muda Inggris dan Italia sekaligus.

“Mereka adalah pemain-pemain muda yang memiliki bakat yang sangat baik. Tidak semua pesepak bola muda di tanah air yang mendapatkan kesempatan seperti mereka, jadi pergunakan kesempatan sebaik mungkin,” tutup Bepe.