Eks Selangor FA Sudah Berlatih dengan Barito Putera

Football5Star.com – Eks pemain Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn, sudah berlatih dengan Barito Putera. Dia jua bicara soal keputusannya bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Banjarmasin itu.

Setelah meninggalkan Bhayangkara FC, tak butuh waktu lama buat Ilham Udin mencari pelabuhan baru. Dia menjadi salah satu dari 10 pemain yang didatangkan klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Ilham akhirnya mengikuti sesi latihan bersama tim untuk kali pertama. Dia mengaku sangat senang atas sambutan yang diterimanya. Menurutnya, Barito Putera salah satu klub besar yang membulatkan tekadnya bergabung.

“Saya senang karena semua orang di sini sangat hangat. Barito tim besar, mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di sini bisa membawa Barito lebih baik lagi,” ungkap Ilham dalam laman resmi klub.

Imbuhnya, “Saya mencari tantangan baru dalam karier saya. Saya pikir akan banyak tantangan yang akan saya dapatkan di sini.”

Ilham memang jarang mendapatkan tempat bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Musim lalu, dia cuma mendapatkan jatah bermain sebanyak 14 kali saja.

“Saya pikir treck record-nya tak perlu diragukan lagi. Itu yang membuat kami mendatangkan dia. Kontribusi dia akan sangat dibutuhkan,” bilang pelatih Djadjang Nurdjaman memungkasi.

Barito PuteraDjadjang NurdjamanIlham Udin Armaiyn