Eks Selingkuhan Marko Simic Tampil Seksi Saat Menikmati Liburan

Football5star.com, Indonesia – Ingat dengan nama Tanja Dragovic? Perempuan paruh baya ini beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik sepak bola nasional. Tanja dikabarkan menjadi salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan striker Persija, Marko Simic.

Media asal Kroasia, slobodnadalmacija.hr pada awal 2018 lalu sempat menyebut bahwa Marko Simic dan Tanja menjalin hubungan pada 2012. Saat itu Simic masih mengawali karier sebagai pesepak bola muda sedangkan Tanja masih berstatus sebagai istri petenis juara Wimbledon, Goran Ivanisevic.

Dalam laporan media Krosia tersebut, Tanja dan Marko Simic tengah asyik bersama di bersantai di Danau Jarun. Simic tertangkap basah kamera tengah bersendau gurau dengan wanita cantik berusia 39 tahun tersebut.

Di laporan itu juga disebutkan bahwa keduanya memiliki hubungan ‘persahabatan yang lembut’. Selain pernah bersantai di Danau Jarun, Kroasia, keduanya pun sempat tertangkap kamera tengah asyik berbelanja pusat perbelanjaan. Keduanya juga sempat ketahuan keluar dari klub malan di Gredice, Bosnia.

Kedua pasangan itu sendiri menurut laporan media Kroasia pertama kali bertemu pada musim panas 2012 di salah satu klub malam di kota Zagreb, Kroasia. Pernikahan antara Tatjana dengan Ivanisevic sendiri akhirnya kandas di meja pengadilan pada 2013 silam.

Tanja yang berstatus tanpa suami, baru-baru ini tengah menikmati liburan bersama dengan para temannya. Meski sudah berusia cukup tua, Tanja tampil seksi saat berfoto dengan dua temannya.

Ketiganya berfoto di kapal pesiar mewah di pulau Cavtat, Kroasia. Dua teman Tanja yang berlibur bersama ternyata sosalitas Kroasia, mereka adalah Sanja Duggan, istri penguasaha kaya Amerika Serikat dan Frane Corka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More