Eks Striker Arsenal Sarankan Emery Datangkan Pemain Bertahan

Football5star.com, IndonesiaUnai Emery disarankan eks Arsenal, Charlie Nicholas, mendatangkan pemain bertahan dan menjual bintang Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi pada musim panas ini.

Unai Emery disarankan Charlie Nicholas mendatangkan pemain bertahan menyusul performa buruk yang ditampilkan lini pertahanan Arsenal pada musim 2018-19 lalu.

Charlie Nicholas, sempat memperkuat Arsenal sekitar tahun 1980an, menyarankan menjual Mesut Ozil dan shkodran mustafi guna memangkas biaya gaji serta penampilan buruk Mustafi di beberapa laga pada musim 2018-19.

foxsportsasia.com

“Kami membutuhkan pemain baru di lini belakang. Saya kecewa Petr Cech pensiun. Saya menyarankan mereka untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Cech beberapa tahun lagi,” kata Nicholas kepada Sky Sports diberitakan Metro dikutip Football5star.com.

Diketahui, Arsenal mengalami kebobolan sebanyak 51 gol di Liga Inggris. Catatan ini merupakan salah satu yang terburuk di antara tim enam besar lainnya.

“Kami sedang mencari empat pemain bertahan. Mereka membutuhkan dua bek tengah dan dua bek kanan. Nacho Monreal dan Laurent Koscielny mulai sedikit membaik. Shkodran Mustafi harus dilepas menurut pendapat saya.” ujar Nicholas.

“Jika Emery tidak menginginkan Mesut Ozil maka singkirkan.” tambah Nicholas.

Sementara, sebelum sibuk di bursa transfer, Arsenal masih akan menjalani laga penting akhir Mei ini. Skuat asuhan Unai Emery akan menjalani laga final Liga Europa menghadapi tim sesama kota London, Chelsea.

Comments
Loading...