Eks Striker Brescia Maklumi Mario Balotelli Tak Subur Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan Mario Balotelli bersama Brescia musim ini belum mengilap. Dia baru mengemas 5 gol dalam 19 pertandingan yang telah dilakoni pada pentas Serie A. Namun, dia dibela Dario Hubner. Menurut eks striker Brescia itu, ada handicap besar yang dimiliki Balotelli untuk tampil subur.

Dalam pandangan Dario Hubner, jumlah gol musim ini bukan berarti Mario Balotelli bukan lagi striker berkelas. Dia menegaskan, kesuburan seorang striker tak melulu karena kemampuan pribadi, tetapi juga dukungan rekan-rekan setim.

“Seorang striker akan bagus bila didukung rekan-rekan setim dengan baik. Lihatlah Balotelli. Mereka (Brescia) tak dapat berharap 25 gol dari dia,” ujar Dario Hubner seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb. “Dia akan membuat kesalahan, lalu teman-temannya juga tak bagus dalam mendukung dia untuk mencetak gol.”

Dario Hubner menilai ketidaksuburan Mario Balotelli musim ini karena dukungan buruk para pemain Brescia.
tuttomercatoweb.com

Hubner mengatakan, masalah yang dihadapi Mario Balotelli saat ini juga pernah dialami striker lain. Secara khusus, dia menyebut Gonzalo Higuain semasa membela AC Milan.

“Higuain juga begitu. Dia mencetak banyak gol untuk Napoli dan Juventus, tapi jeblok bersama Milan. Itu bukan kesalahan Higuain. Kesalahan terletak pada para pemain Milan,” ujar Dario Hubner lagi.

Terlepas dari hal itu, Dario Hubner secara pribadi tak terlalu menyukai Mario Balotelli. Dia mengakui lebih suka permainan striker Torino yang juga pemain timnas Italia, Andrea Belotti. Etos kerja di atas lapangan jadi alasannya.

“Dia tak punya gaya main seperti saya, tapi saya sangat menyukai Belotti. Saya melihat dia sebagai sosok striker yang sellau bekerja keras bagi timnya,” ujar Dario Hubner lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More