Eks Striker Chelsea: Jamie Vardy Tak Terlihat Sudah Tua

Football5star.com, Indonesia – Striker Leicester City, Jamie Vardy mendapat pujian tersendiri dari mantan pemain Blackburn Rovers dan Chelsea, Chris Sutton. Menurut Sutton, Vardy gila seperti seekor rubah yang memiliki semangat membara.

“Jamie Vardy gila seperti rubha tapi saya suka semangat di dalam dirinya,” tulis Sutton di Daily Mail, Senin (14/9/2020).

Jamie Vardy - Leicester City - @lcfc

“Dia sudah 33 tahun tapi masih bersemangat dan jika dia ingin melakukannya itu berarti dia melakukannya pekerjaan dengan mencetak gol. Perlombaan meraih sepatu emas sudah dimulai,” tambahnya.

Jamie Vardy mencetak dua gol saat Leicester City menang 3-0 atas West Brom di pekan pertama Liga Inggris. Saat ini ia selisih satu gol dengan Mohamed Salah yang mencetak hat-trick di laga Liverpool vs Leeds United.

Sementara itu, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Vardy masih memiliki insting pembunuh meski sudah berusia 33 tahun.

“Ia jarang turun untuk membantu menciptakan serangan berbahaya, tetapi ia pembunuh berdarah dingin di dalam kotak penalti,”

“Entah itu menyambut umpan silang maupun tendangan penalti ia punya ketajaman untuk mencetak gol. Ia tak tampak bakal gagal,” ucap Brendan Rodgers.

Dua gol ke gawang West Brom seolah menjanjikan bahwa pemain berusia 33 tahun itu tampaknya akan melanjutkan tren positif dalam urusan mencetak gol setelah menjadi top skor musim lalu dengan 23 gol.

Vardy juga merupakan pemain tersubur Leicester sejak ditangani oleh Rodgers dengan torehan 34 gol di Liga Inggris sejak Maret 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More