Eks Striker Liverpool Ungkap Cerita Horor dengan Sang Istri

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Liverpool Peter Crouch mengungkap cerita horor yang pernah ia alami bersama sang istri Abbey Clancy saat berlibur di Sardinia, Italia.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (14/5/2019) Crouch menceritakan bahwa ia dan Abbey hampir meninggal dunia karena kecelakaan karena mengalami kecelakaan kapal saat berlayar di perairan Sardinia.

“Saat itu kapal yang kami naiki tidak bisa dijalankan. Saya mencoba untuk menaikkan jangkar yang tersangkut dengan sesuatu. Ombak datang dan menghantam lambung kapal,” kata Crouch.

Daily Mail

“Kapal kami berayan menuju garis pantai dan batu-batu besar membuat kapal kami terbentur. Tangan kami berdarah karena mencoba mempertahankan kapal,”

Crouch kemudian bercerita bahwa kondisi itu semakin bertambah horor karena darah dari tangannya memenuhi geladak kapal. Sang istri panik dengan kondisi tersebut.

“Saya tidak tahu apakah kami akan mati saat itu. Pengalaman mengerikan itu sulit untuk kami lupakan. Kami bisa selamat karena suatu keajaiban,” ungkap Crouch.

Setelah pensiun dari sepak bola. Striker bertubuh jangkung tersebut saat ini melakoni profesi sebagai pengamat sepak bola serta menjadi kolomnis di salah satu media Inggris.

Eks striker Liverpool itu juga cukup rajin menghasilkan karya buku. Ia saat ini sudah merilis dua buku tentang sepak bola yakni Walking Tall, My Story yang rilis pada 2007 dan How to be a Footballer pada 2018.

Comments
Loading...