Eks Striker Man. City Ungkap Kebiasaan Buruk Pemain Inggris

Football5star.com, Indonesia – Robinho terkenal sebagai pebola yang hobi berpesta. Namun, eks striker Manchester City itu mengungkapkan fakta mengejutkan soal pemain Inggris.

Pada awal kariernya, Robinho merupakan salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki Brasil. Kendati demikian, dia sering mendapat kritik karena kebiasaannya berpesta di klab malam.

Robinho tak memungkiri hal tersebut. Selain itu, dia mengklaim bahwa banyak mantan rekan setimnya di Manchester City yang lebih sering untuk pergi berpesta ketimbang dirinya.

“Saya menyukai Manchester, klub dan restoran-restorannya, tetapi jangan lupa pula klab malamnya,” kata Robinho, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya suka berpesta dan bersenang-senang, tetapi para pemain Inggris lebih sering keluar dari para pemain Brasil,” imbuhnya.

“Joe Hart selalu bepergian, begitu pula Micah Richards dan Shaun Wright-Phillips. Namun, saat para pemain Brasil berpesta, klub selalu menangkap kami,” tandas Robinho.

Robinho hengkang Manchester City setelah dibeli dari Real Madrid dengan banderol 38,7 juta pounds pada September 2008. Pemain berusia 33 tahun itu sempat dipinjamkan ke Santos sebelum dijual ke AC Milan pada Agustus 2010.

Robinho hanya mencatatkan 53 penampilan selama berkostum Manchester City. Dia menyumbangkan 16 gol dan 12 assist bagi The Citizens.

Kini, eks striker timnas Brasil itu meniti karier di Liga Super Cina bersama Guangzhou Evergrande sejak Februari 2016. Dia hanya mengoleksi tiga gol dan satu assist dari 10 laga.

Comments are closed.