Eks Striker Marseille: Dulu PSG Sama Sekali Tak Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Marseille, Mamadou Niang mengaku bahwa saat ia masih bermain di Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) bukanlah tim yang menakutkan seperti saat ini.

Striker asal Senegal tersebut bermain di Ligue dari 1999 hingga 2010. Pada 2005 hingga 2010, Niang membela Marseille. Menurut Niang saat ia masih jadi penggawa OM, pertandingan melawan PSG sama sekali tidak membuat gentar para pemain.

Dulu PSG Sama Sekali Tak Menakutkan
om4ever.com

“Pada waktu saya, kami ke sana dengan perasaan biasa saja. Tidak ada rasa takut kepada mereka. Kami bisa tampil dengan sangat tenang,” ucap Niang seperti dikutip Football5star.com dari L’Equipe, Minggu (13/9/2020).

“Kami percaya diri, kami fokus. Kami bisa langsung beradaptasi dengan kondisi pemain lawan dan stadion. Itu tetap pertandingan penting, tapi tekanan bukan pada kami namun pada mereka,” tambah Niang.

Pemain yang sempat berkarier di Liga Turki bersama Fenerbahçe dan Besiktas tersebut memiliki memori indah saat melawan PSG.

“Saya punya dua kenangan indah melawan mereka. Pertama saat kemenangan 3-1 kami di Parc des Princes pada 2006. Saat kami diperkuat, Franck Ribery, Samir Nasri, dan Toifilou Maoulida,”

“Lalu yang kedua pada 2010 saat kami menang 3-0. Suporter kami memutuskan untuk tidak ikut ke sana. Dan kami mempersembahkan kemenangan untuk mereka,” tambahnya.

Memori 28 Februari 2010 saat Marseille menang 3-0 atas PSG juga menjadi kenangan indah bagi penggawa Marseille lainnya, Mathieu Valbuena.

“Momen terbaik yang saya rasakan saat melawan mereka adalah ketika kami menang 3-0 di Parc des Princes lewat gol Ben Arfa, Lucho (Gonzalez) dan Cheyrou pada 2010,” ucap Valbuena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More