Eks Striker Timnas Jerman Mengaku Tahu Pelatih Bayern Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich masih belum menentukan sosok pelatih yang akan menggantikan Jupp Heynckes pada akhir musim nanti. Namun, mantan striker timnas Jerman, Fredi Bobic, mengaku sudah mengetahui jawabannya. Menurut dia, sebenarnya sosok pelatih baru Bayern sudah ditetapkan dan dia tahu betul siapa sosok itu.

“Ini sesuatu yang sangat menarik bagi media,” kata Bobic kepada Eurosport, Jumat (26/1/2018). “Saya mendengar selentingan kabar siapa sosok itu. Namun, saya tak akan mengatakannya. Saya kira (analis Eurosport) Matthias (Sammer) juga sudah mengetahuinya.”

Jupp Heynckes tak mau perpanjang masa kerja di Bayern Munich.
sport1.de

Lebih jauh, pria yang kini menjabat Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt tersebut¬†“Kami semua terhubung dengan sangat baik dan tahu satu atau dua hal. Namun, bukan tugas saya untuk berbicara soal Bayern. Saya hanya mau berkomentar tentang Eintracht Frankfurt. Itu jauh lebih penting.”

Satu hal yang pasti, kata Bobic, sosok pengganti Heynckes nanti bukanlah Niko Kovac, pelatih Frankfurt. Menurut dia, rumor yang mengaitkan Bayern dengan Kovac belakangan ini hanyalah isapan jempol. Itu tak lebih dari spekulasi media di tengah kiprah apik pelatih asal Kroasia itu. Apalagi, secara kebetulan, Kovac pernah memperkuat Die Roten.

Hingga saat ini, tanda tanya soal pelatih baru Bayern terus mengemuka. Manajemen Die Roten masih terus berusaha membujuk Heynckes untuk bertahan hingga musim depan. Namun, sang pelatih belum mau lagi membicarakan hal itu. Dia tetap ingin kembali menikmati masa pensiun pada akhir musim nanti.

Comments
Loading...