Eks Timnas Belanda Ramal Masa Depan Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Belanda, Rafael van der Vaart, yakin Leroy Sane akan kembali bermain di Bundesliga suatu hari nanti. Ia pun mengatakan bahwa Bayern Munich merupakan satu-satunya klub yang akan dituju oleh Leroy Sane apabila kembali ke Jerman.

Rafael van der Vaart pun mengagumi kualitas mumpuni yang dimiliki oleh Leroy Sane. Menurutnya, tak banyak pemain dengan karakteristik seperti Sane yang bisa berlari dengan sangat cepat dan masih bisa memberikan umpan akurat.

“Dia sangatlah kuat ketika sedang menguasai bola. Meskipun dapat berlari dengan cepat, dia masih bisa memberikan umpan-umpan akurat. Tak banyak pemain yang bisa melakukan hal itu. Saya sangat senang melihat permainannya,” kata Rafael van der Vaart kepada Sport.de.

Leroy Sane - Rafael van der Vaart - Bayern Munich - Give Me Sport
Give Me Sport

“Dia tak akan kembali bermain di Schalke. Tapi, saya yakin suatu hari nanti dia akan merapat ke Bayern Munich. Dia masih akan bermain untuk Manchester City hingga beberapa musim ke depan. Karena dia memiliki segala hal di Manchester City.”

“Selain itu, Pep Guardiola juga merupakan sosok pelatih yang sangat tepat baginya. Di Jerman, hanya ada satu klub yang cocok untuk Sane. Yaitu Bayern Munich,” tutur pria 36 itu menambahkan.

Meskipun sempat tampil inkonsisten di awal musim 2018-19, Leroy Sane kini telah kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester City. Pemain 23 tahun itu berhasil mencetak delapan gol serta 10 assist dari 25 penampilannya di Premier League.

Comments
Loading...