Eks Timnas Brasil Tak Heran Lihat Kelakuan Liar Neymar

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Brasil, Juninho Pernambucano, tak merasa kaget dengan perilaku liar yang diperlihatkan Neymar di luar lapangan. Menurut Juninho, para pemain muda di Brasil memang diajarkan untuk lebih memprioritaskan uang ketimbang karier.

Selain dikenal sebagai pesepak bola hebat, Neymar juga memiliki reputasi sebagai tukang buat onar di luar lapangan. Reputasi itu didapat sang pemain berkat hobinya berpesta.

Tak hanya itu, reputasi Neymar juga sempat tercoreng ketika ia hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Kepindahan itu membuatnya mendapat label sebagai pemain mata duitan seringkali memaksakan kehendaknya.

Juninho - Neymar - Brasil - Sky Sports
Sky Sports

“Para pemain muda di Brasil hanya diajarkan untuk hanya mempertimbangkan masalah uang. Sementara, para pemain muda di Eropa memiliki mentalitas yang berbeda,” kata Juninho Pernambucano kepada Goal.

“Alasan utama Neymar pindah ke PSG adalah uang. PSG pun sudah memberikan segalanya. Tapi, kini dia ingin pindah sebelum kontraknya berakhir,” sambung Juninho.

Lebih lanjut, Juninho juga memberikan saran kepada Neymar. Menurut Juninho, pemain 28 tahun itu harus mulai mendewasakan diri dan lebih fokus menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan.

“Saya tak ingin menyalahkannya. Karena, Neymar hanya mempraktikkan hal-hal yang ia pelajari semenjak kecil. Di atas lapangan, dia merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik saat ini. Sebagai individu, Neymar harus segera mendewasakan diri,” tandas Juninho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More