Eks Timnas Iran Puji Atmosfer Sepak Bola Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sangat berkesan dengan dukungan yang diperlihatkan oleh Bobotoh beberapa waktu lalu . Menurutnya, atmosfer sepak bola Indonesia menjadi yang terbaik sepanjang kariernya.

Menurut Nazari, atmosfer sepak bola Indonesia bisa dibandingkan dengan yang dimiliki oleh timnas Iran. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh para suporter di stadion memberikan para pemain motivasi tambahan untuk menunjukkan penampilan terbaik.

“Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan disana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra,” kata Omid Nazari dikutip dari laman resmi Persib.

instagram.com/omidnazari

Laga kandang perdana Nazari bersama Maung Bandung terjadi pada partai melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu. Pada partai tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0. Ia pun mengaku sangat senang karena berhasil membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

“Pertandingan pertama, laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

Nazari bukanlah satu-satunya pemain anyar Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 musim ini. Selain Nazari, Maung Bandung sudah mendaratkan nama-nama lain seperti Kevin van Kipperluis dan Nick Kuipers. Keduanya merupakan pemain asal Belanda yang sempat bermain di Eredivisie.

omid nazariPersib Bandung