Eks Timnas Jerman Kecewa Lihat Penampilan Julian Draxler

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Jerman, Andreas Brehme, mengaku sangat kecewa dengan penampilan inkonsisten dari Julian Draxler bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Padahal, Andreas Brehme mengatakan bahwa Julian Draxler merupakan pemain dengan bakat yang luar biasa.

Semenjak didatangkan ke Paris pada Januari 2017 lalu, Draxler mampu menyumbangkan 20 gol dan 24 assist dari 114 penampilannya di semua kompetisi. Namun, ia tak menjadi pilihan pertama karena harus bersaing dengan Angel di Maria untuk mendapatkan tempat di starting XI PSG.

“Julian adalah pemain yang sangat berbakat. Tapi, dia tak pernah bisa menunjukkan penampilan yang maksimal dan memenuhi potensinya. Dia tak memiliki karakter yang kuat untuk memenuhi ekspektasi tinggi,” tutur Andreas Brehme dikutip dari Goal.

Andreas Brehme - Julian Draxler - PSG - Le Parisien
Le Parisien

“Di Paris, dia mendapatkan momen untuk menunjukkan bakatnya ketika Neymar dan (Edinson) Cavani absen. Tapi, ia malah tampil mengecewakan. Terutama di partai Liga Champions. Saya yakin dia bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Satu hal yang menjadi sorotan dari Andreas Brehme adalah, ketidakmampuan Julian Draxler untuk mencetak gol secara konsisten. Selain itu, Draxler juga dituding terlalu mempersulit kesempatan ketika punya peluang mencetak gol.

“Saya kecewa dengan caranya menyelesaikan peluang. Dia tak memiliki ketenangan untuk mencetak gol. Terkadang, ia malah membuat dirinya semakin kesulitan untuk menyelesaikan suatu peluang,” tandasnya.

Comments
Loading...