Eks Timnas Prancis: Tahun Depan, Kylian Mbappe Cabut dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Prancis, Youri Djorkaeff, mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Menrut Djorkaeff, takdir Mbappe bukanlah berada di PSG hingga satu dekade ke depan.

Mbappe masih terikat kontrak hingga 2022. Apabila Mbappe tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, maka ia diprediksi bakal hengkang dari Parc des Princes pada musim panas 2021. Pasalnya, Les Parisiens tak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma ketika kontraknya usai.

“Saya rasa, tahun depan Kylian Mbappe akan mendapat momen yang tepat untuk pindah ke klub lain. Saat ini, dia sudah bermain di PSG selama empat tahun. Saya tak yakin dia akan bertahan di sana hingga 10 tahun ke depan,” ujar Youri Djorkaeff dikutip dari Metro.

instagram.com/psg

“Masa depannya adalah bermain di klub-klub besar Eropa dan meraih banyak gelar bergengsi. Sama seperti banyak legenda timnas Prancis lainnya,” kata Djorkaeff menambahkan.

Lebih lanjut, Djorkaeff merasa yakin Mbappe akan bisa membawa PSG meraih gelar Liga Champions musim ini. Kegagalan musim lalu akan menjadi motivasi terbesar Mbappe untuk mempersembahkan gelar Eropa pertama untuk Les Parisiens.

“Musim lalu, Mbappe memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar Liga Champions. Saya rasa, musim ini ia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai target tersebut.”

“Skenario idealnya adalah, Mbappe akan mempersembahkan gelar Liga Champions untuk PSG sebelum hengkang. Hal itu tentu akan membuat semua orang senang,” tutup Djorkaeff.

kylian mbappeParis Saint-GermainYouri Djorkaeff