Eks Tottenham Kecam Perlakuan Jose Mourinho kepada Dele Alli

Football5star.com, Indonesia – Tersingkirnya Dele Alli dari skuat pilihan Jose Mourinho akhirnya membuat mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, buka suara. Redknapp mengaku sangat sedih dan tak habis pikir dengan perlakuan yang didapat Alli dari Mourinho.

Semenjak kehadiran Mourinho, Alli memang tak lagi menjadi pemain kunci The Lilywhites. Musim ini, pria berumur 24 tahun itu baru melakoni lima pertandingan dan bahkan tak dibawa untuk partai melawan Burnley, Selasa (27/10) dinihari WIB.

“Saya adalah salah satu penggemar Dele Alli. Dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Tentu saja saya sedih dengan perlakuan yang ia dapat di Tottenham musim ini,” tutur Harry Redknapp kepada Talksport.

Dele Alli - Harry Redknapp - Jose Mourinho - Tottenham - Daily Mirror
Daily Mirror

“Alli harus berhati-hati dan tak boleh asal mengambil keputusan. Saat ini, mungkin Alli memang sedang berada dalam persimpangan di dalam kariernya. Siapa yang tahu apa yang terjadi di sana.”

“Jose Mourinho dan Alli saling bertemu setiap harinya. Saya yakin pasti ada sesuatu dari Alli yang tak disukai Mourinho. Hal itu membuat Alli seringkali dipinggirkan,” sambung Redknapp.

Lebih lanjut, Redknapp berharap masalah ini takkan terlalu mempengaruhi kepercayaan diri Alli. Menurut pria 73 tahun itu, Alli harus tetap berkonsentrasi akan kemampuannya meski tak mendapat garansi bermain.

“Alli harus bisa kembali menjadi pemain yang kita kenal beberapa tahun lalu. Dia harus tetap rendah diri dan tetap berkonsentrasi terhadap kemampuannya. Alli adalah pemain yang luar biasa ketika tampil baik,” tutup Redknapp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More