Eks Tottenham Sebut Pochettino Sebagai Pelatih Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb, mengatakan bahwa Mauricio Pochettino merupakan pelatih terbaik dalam kariernya. Ia pun mengaku sangat menyesal karena pernah berselisih paham dengan Mauricio Pochettino ketika masih memperkuat Tottenham.

Nabil Bentaleb merupakan salah satu pemain jebolan akademi Tottenham. Ia sempat mengalami masalah pribadi dengan Mauricio Pochettino pada tahun 2016. Masalah itu membuat The Lilywhites memutuskan untuk menjualnya ke Schalke.

“Mauricio Pochettino adalah salah satu sosok yang selalu percaya dengan kemampuan saya. Ketika itu, ada beberapa pemain baru. Tapi, dia memutuskan untuk memainkan saya yang masih berusia 19 tahun di banyak pertandingan,” kata Nabil Bentaleb dikutip dari The Independent.

Nabil Bentaleb - Mauricio Pochettino - Tottenham - Schalke - IBTimes
IBTimes

“Ketika itu, saya sempat mengalami cedera. Setelah sembuh, saya ingin langsung bermain. Tapi, Pochettino memutuskan untuk menaruh saya di bangku cadangan. Masalah itu membuat kami sempat memiliki selisih paham.”

“Saya telah membuat kesalahan yang cukup besar. Tapi, saya bersyukur karena kesalahan itu telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya tak akan membuat kesalahan yang sama apabila saya masih memperkuat Tottenham saat ini. Kini, saya memiliki hubungan yang baik dengan Pochettino,” pungkas pria 24 tahun itu.

Di Schalke, Bentaleb merupakan salah satu pemain kunci. Pria berdarah Aljazair itu berhasil mengoleksi 17 gol dan sembilan assist dari 91 penampilannya di semua kompetisi. Kontribusi maksimalnya membuat Schalke menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir.

Comments
Loading...