Eks Man. United Sarankan Sanchez Gabung Atletico

Football5star.com, Indonesia – Eks winger Manchester United, Andrei Kanchelskis, menilai bahwa Alexis Sanchez harus meninggalkan Stadion Old Trafford. Kanchelskis menyarankan Sanchez bergabung dengan Atletico Madrid.

Sanchez berlabuh di Old Trafford pada Januari 2018. Man. United menukar Henrikh Mkhitaryan demi mendatangkan winger tim nasional Cile tersebut dari Arsenal.

Apesnya, karier Alexis Sanchez meredup sejak bergabung dengan Manchester United. Dia hanya mampu mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 41 penampilan di berbagai kompetisi.

Menurut Kanchelskis, Sanchez tidak bermain di posisi yang ideal bersama Man. United. Dia menganggap pemain bernomor punggung 7 tersebut bisa kembali menemukan performa terbaik bersama Atletico Madrid.

“Saya pernah mengatakan bahwa Ole (Gunnar Solskjaer) harus memberi kesempatan kepada dia untuk bermain sebagai winger,” ujar Kanchelskis, seperti dikutip Football5star dari Express.

“Saya pikir hal yang terbaik adalah Man. Unit3ed dan Sanchez berpisah pada musim panas nanti. Saya tidak melihat dia bisa pindah ke klub Premier League lainnya dan harus kembali ke La Liga,” tuturnya.

Sebelum berseragam Arsenal, Sanchez pernah meniti karier di La Liga bersama Barcelona pada 2011-2014. Dia membantu klub raksasa Catalan tersebut meraih satu trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, dua trofi Piala Super Spanyol, satu trofi Piala Super Eropa dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

alexis sanchez - manchester united - daily mail
Alexis Sanchez (Foto: Daily Mail)

“Saya lihat Sanchez bisa memperkuat klub seperti Atletico Madrid karena ada banyak masalah di Real Madrid dan dia tidak akan kembali ke Barcelona. Dia hampir pasti mendapat gaji yang lebih kecil, tetapi pindah ke Atletico bisa berdampak positif bagi kariernya,” kata Kanchelskis.

Alexis Sanchez baru mencetak dua gol dan empat assist dari 23 penampilan bersama Manchester United musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu tengah mengalami cedera lutut dan harus absen hingga akhir April mendatang.

Comments
Loading...