El Clasico: Madrid Ternyata Miliki Rekor Bagus di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menatap laga el clasico melawan Barcelona akhir pekan ini dengan percaya diri tinggi. Pasalnya mereka memiliki rekor bagus tiap bermain di Camp Nou dalam empat lawatan terakhirnya.

Klub Ibu kota tidak terkalahkan di empat laga terakhir di Camp Nou. Mereka tercatat meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Musim 2015-2016, Los Blancos sukses membungkam Barca dengan skor 2-1. Ketika itu Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sukses membuat publik Camp Nou terhenyak setelah tuan rumah hanya mampu membalas lewat gol semata wayang Gerard Pique.

sport360.com

Semusim berselang, bentrok dua musuh abadi ini berjalan seimbang. Ini terbukti dengan hasil imbang 1-1 yang mewarnai papan skor di akhir laga. Adalah Sergio Ramos yang menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan setelah sundulannya di masa injury time membuat kedua tim mengamankan satu poin.

Kedigdayaan klub ibu kota di Camp Nou kembali terulang pada ajang Piala Super Spanyol. Laga pembuka LaLiga musim 2017-2018 itu berhasil dimenangkan klub yang ketika itu masih diasuh Zinedine Zidane dengan skor 3-1. Satu gol Lionel Messi tidak mampu membendung tiga gol yang datang dari Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, dan gol bunuh diri Pique.

Duel panas kembali tersaji di Camp Nou musim lalu. Kejar mengejar angka dari kedua klub pun berakhir di kedudukan 2-2. Praktis Barca hanya meraup dua poin dari empat laga el clasico terakhir yang berlangsung di markasnya. Tercatat kemenangan terakhir mereka di Camp Nou terjadi pada musim 2014-2015.

Comments
Loading...