El Shaarawy: Cengiz Under Luar Biasa!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Stephan El Shaarawy memberikan pujian setinggi langit kepada rekan satu timnya, Cengiz Under. El Shaarawy memutar balik memori indah ketika tampil mengejutkan bersama AS Roma musim lalu. Baginya, penampilan Under saat mengalahkan Barcelona sangat luar biasa.

Di babak perempat final Liga Champions 2017/2018, AS Roma secara mengejutkan mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0. Kemenangan itu tak hanya membawa Roma lolos ke babak semifinal, namun itu menjadi laga comeback terbaik di musim itu.

“Itu (melawan Barcelona) adalah pertandingan bersejarah dimana kami melakukan comeback yang luar biasa. Pemain Roma yang paling membuatku terkesan? Cengiz Under!” pujinya dikutip Football5star dari laman resmi Gran Gala di Calcio.

Under menjadi salah satu pilar penting Roma di musim lalu hingga kini. Sempat mengalami kesulitan di awal musim, pemain bernomor punggung 17 itu melesat di setengah musim terakhir. Perkembangan pemain Timnas Turki inilah yang membuat mantan pemain AS Monaco ini terkesima.

“Saya mengawasi pertumbuhannya (Under). Dia mengawali musim dengan beberapa kesulitan beradaptasi. Setelah itu dia melangkah dan memberi kami andil besar untuk Liga Champions dan mencapai semifinal,” ungkapnya memuji mantan pemain Istanbul Basaksehir itu.

Bagi El Shaarawy, laga melawan Chelsea adalah pertandingan yang akan terus ia ingat. Meskipun comeback melawan Barcelona juga akan sukar ia lupakan begitu saja.

Reuters
Reuters

“Pertandingan terbaik? Pertandingan kandang kami melawan Chelsea. Ketika saya mencetak dua gol, sangat indah. Sebagai sebuah tim, menang 3-0 melawan Barcelona, ​​adalah yang terbaik,” kenangnya.

Comments
Loading...