El Shaarawy Puas Akhiri Paceklik Gol

Football5star.com, Indonesia – Striker AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Crotone. Kebahagiaan El Shaarawy bertambah karena ia berhasil mengakhiri paceklik golnya di laga tersebut.

Roma menang 2-1 atas tuan rumah Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Twitter AS Roma

Roma membuka keunggulan melalui El Shaarawy pada menit 39. Mantan pemain AC Milan itu sukses meneruskan umpan akurat dari Aleksandar Kolarov. Di babak kedua, Roma mempertahankan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Radja Nainggolan menambah keunggulan Giallorossi pada menit 75.

“Ini sangat menyenangkan. Sudah cukup lama aku tak mencetak gol. Kami telah menang di tempat yang sulit dan menunjukkan bahwa kami memiliki konsistensi. Kami senang dengan hasilnya,” kata El Shaarawy di situs resmi klub.

Ini adalah gol pertama El Shaarawy sejak 21 Januari 2018. “Bisa terjadi bahwa Anda mengalami fase yang kurang tajam. Penting untuk tetap berusaha, dan pada akhirnya gol akan datang.”

“Bila Anda percaya dengan apa yang Anda lakukan, ketika Anda memiliki fokus dan semangat yang benar, maka keadaan akan menjadi lebih baik. Hari ini kami memiliki antusiasme dan agresi yang benar dan membawa pulang kemenangan,” El Shaarawy menambahkan.

Dengan hasil ini, Roma menempati peringkat tiga klasemen dengan 59 poin. Giallorossi unggul empat angka atas Inter Milan yang berada di bawah mereka. Sementara Crotone di posisi 18 dengan 24 angka.

Comments
Loading...