El Shaarawy Resmi Ke Roma

AS Roma sudah resmi menggaet Stephan El Shaarawy dari AS Monaco. Dia didatangkan dari AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Kabar mengenai bergabungnya El Shaarawy ke Roma memang sudah santer terdengar di awal tahun ini. Tenaganya sudah tak dibutuhkan AS Monaco, hingga dikembalikan ke skuat Rossoneri. Dia tampil sebanyak 15 kali di Liga Prancis tanpa dengan memberikan kontribusi gol ataupun assist untuk Monaco.

Dengan kondisi Milan sudah surplus pemain depan, maka tak ada lagi tempat untuk pemain berjuluk Firaun Kecil itu. Carlos Bacca, Mario Balotelli, Luiz Adriano, dan M’Baye Niang merupakan para penghuni lini depan Milan.

Roma yang sadar dengan potensi El Shaarawy, lalu menggaet pemain berisia 23 tahun itu. Usaha mereka menemui hasil setelah proses transfernya selesai, Selasa (26/1).

“Saya sangat bertekad dan antusias, Roma merupakan start baru buat kami. Saya datang ke sini dengan kerendahan hati guna mencoba untuk mengubah karier saya,” kata El Shaarawy di Football Italia.

“Sungguh sangat positif sejak hari pertama. Semua orang di klub memberi saya penyambutan yang baik, hangat, dengan tangan terbuka, dan saya sudah bertemu dengan rekan setim yang baru. Saya senang,” tambahnya.

El Shaarawy dipinjam dari AC Milan dengan biaya 1,4 juta euro. Roma memiliki opsi untuk melakukan pembelian dengan nilai 13 juta euro andai penampilan El Shaarawy memuaskan.

Comments are closed.