Eldar Hasanovic Pasang Target Tinggi Bersama Persita

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Bosnia & Herzegovina, Eldar Hasanovic ternyata memiliki target yang cukup tinggi di Liga 1 2020 bersama Persita Tangerang. Ia mengaku ingin membawa Pendekar Cisadane finis di enam besar klasemen akhir Liga 1.

Hasanovic merupakan salah satu pemain anyar yang didaratkan Persita jelang bergulirnya Liga 1. Selain Hasanovic, Pendekar Cisadane juga sudah mendaratkan beberapa pemain beken. Diantaranya ialah Hamka Hamzah, Ricky Kayame, Samsul Arif, Evgeny Budnik, Mateo Bustos serta Elisa Basna.

“Saya tak punya target khusus. Saya tentu berharap kami bisa menunjukkan hasil terbaik, bisa bertahan di Liga 1 dan semoga bisa menembus posisi enam atau lima besar,” ungkap Eldar Hasanovic kepada tim football5star.com.

Eldar Hasanovic - Persita Tangerang - Liga 1 - @eldarhasanovic44 2
instagram.com/astara_photograph

Dalam kesempatan yang sama, Hasanovic juga melemparkan pujian kepada para suporter Persita. Ia pun berharap para penonton akan selalu bisa memenuhi Stadion Sport Centre di setiap laga kandang Persita musim depan.

“Luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena sudah datang dan saya juga berharap di pertandingan nanti akan ada lebih banyak orang,” kata Hasanovic.

Persita sendiri akan memulai petualangannya di Liga 1 2020 pada Minggu (1/3) mendatang. Rencananya, mereka akan melawat ke markas juara bertahan Liga 1, Bali United.

Lima hari berselang, Hasanovic dkk akan melakoni partai kandang perdananya di Liga 1 2020. Mereka dijadwalkan akan menjamu tim tangguh, PSM Makassar pada Jumat (6/3) mendatang.