Elias Alderete Kembali Dapat Ultimatum dari Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo sudah mulai gerah dengan sikap Elias Alderete yang tak kunjung menandatangani skema rekontrak. Ruddy pun memberi Alderete waktu hingga awal September untuk menentukan pilihannya.

Hingga saat ini, Alderete memang masih belum menandatangani rekontrak bersama Singo Edan. Proses negosiasi antara kedua belah pihak kerap mengalami kebuntuan karena Alderete meminta gaji pada periode Maret hingga Agustus 2020 dibayar senilai 50% dari nilai kontrak.

“Awal September nanti saya akan sampaikan lagi kepada agennya. Maaf, kami tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Kami cuma bisa memberikan sesuai dengan ketentuan SK PSSI. Tidak bisa lebih,” kata Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

Lebih lanjut, Ruddy juga memastikan Arema FC takkan mengubah penawarannya kepada Alderete. Ruddy pun mempersilakan Alderete hengkang apabila tak setuju dengan penawaran dari Singo Edan.

“Kami tidak bisa memenuhi permintaan Elias untuk membayar lebih dari yang ditetapkan PSSI. Kalau mau terus ya ayo segera tanda tangan. Kalau tidak mau pun maaf bisa cari klub lain saja,” kata Ruddy.

Jika melepas Elias Alderete, Matias Melvino menjadi satu-satunya pemain asing yang bisa diturunkan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Namun, Melvino juga takkan bertahan lama karena kontraknya akan berakhir pada November mendatang.

“Malvino tidak ada masalah dengan kontrak. Dia tetap lanjut di Arema. Tapi kontraknya selesai seperti awal (akhir November),” tutup pria berumur 48 tahun itu.

Arema FCElias Alderete