Elkan Baggott dan Jack Brown Jadi Cadangan di Laga Kedua Lawan Makedonia?

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan kembali bertemu Makedonia Utara pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020). Di laga kedua lawan Makedonia, Shin Tae-yong mengatakan akan melakukan rotasi pemain.

“Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” kata pelatih asal Korea Selatan itu seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI, Selasa (13/10).

Timnas U-19 Indonesia diharapkan Shin Tae-yong bermain dengan lebih terorganisasi lagi.

Menurut Shin Tae-yong, menghadapi Makedonia Utara para pemain timnas U-19 harus tetap tampil fokus meski di laga pertama bisa meraih kemenangan 4-1.

“Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan,” tambah Shin Tae-yong.

Keinginan Shin Tae-yong untuk melakukan rotasi pemain tentu saja bisa membuat bek Elkan Baggott dan Jack Brown jadi pemain cadangan. Dua pemain ini di laga melawan Makedonia Utara bermain sangat impresif.

Jack Brown mampu mencetak dua gol dari empat gol kemenangan timnas. Sementara Elkan mampu tunjukkan kemampuannya mengawal lini belakang timnas.

Mampu menjalani laga debut dengan sangat baik, Elkan mengaku sangat bahagia. Menurut Elkan, ia sangat bangga bisa menggunakan jersey timnas Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga dapat bermain dan menjalani debut bersama timnas U-19. Terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang membuat saya dapat bertanding mengenakan jersey timnas Indonesia untuk pertama kalinya,” ucap Elkan usai laga pertama melawan Makedonia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More