Elkan Baggott Dibidik 3 Klub Premier League, PSSI Kasih Saran

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Elkan Baggott yang dibidik 3 klub Premier League sekaligus bikin Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, buka suara. Indra mendorong Elkan memilih klub yang benar-benar sesuai dan bisa membuatnya dapat jam terbang tinggi.

Belakangan memang kabar Baggott meninggalkan Ipswich Town tengah jadi pembicaraan hangat, baik di Indonesia maupun Inggris. Salah satu media Inggris, Independent Ipswich Town menyebut selain Manchester United, ada dua klub Premier League yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Elkan Baggott, yakni Leeds United dan West Ham.

Indra Sjafri pun memberi sedikit saran buat Elkan Baggott. Tapi, dia tahu betul kalau bek jangkung tersebut pasti akan memilih yang terbaik. Karena Baggott pun yang lebih tahu kondisinya.

“Elkan lebih tau mana klub yang paling cocok buat dia. Kalau menurut saya, Elkan Baggott akan memilih klub yang bisa menjadikan dia lebih baik,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

“Dia tahu klub yang berjanji dengan banyak memberinya kesempatan bermain. Karena dia juga masih muda dan masih akan berkembang dan meningkat kualitasnya,” sambung dia.

Baggott memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar terang di Ipswich Town. Pada usianya tersebut, Baggott sudah dipercaya mentas di tiga jejang usia sekaligus, yakni Ipswich U-18, U-23, hingga debut bersama skuat senior.

Belakangan dikabarkan kalau Baggott menolak kontrak baru yang disodorkan Ipswich Town. Hal itu setelah dia berminat mengejar mimpi main di Premier League.

Elkan BaggottIndra SjafriIpswich Town