Elkan Baggott Diincar Klub Premier League, Media Thailand Ikut Penasaran

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Elkan Baggott dibidik oleh sejumlah klub Premier League terdengar juga oleh publik Thailand. Sebab, salah satu media di sana ikut menyoroti kabar bek jangkung tersebut yang tengah dalam performa apik.

Belakangan memang kabar Baggott meninggalkan Ipswich Town tengah jadi pembicaraan hangat, baik di Indonesia maupun Inggris. Salah satu media Inggris, Independent Ipswich Town menyebut selain Manchester United, ada dua klub Premier League yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Elkan Baggott, yakni Leeds United dan West Ham.

Bahkan, media itu jua mengabarkan kalau Elkan Baggott menolak tawaran Ipswich Town untuk tandatangani kontrak kesepakatan profesional. Hal ini menjadi peluang buat West Ham, Leeds United, dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain 18 tahun tersebut.

Nah media Thailand, Siam Sport, turut menyoroti kabar tersebut. Mereka menyebut kalau Baggott kini memang dalam performa bagus bersama timnya semenjak bergabung pada 2020.

“West Ham United, Everton dan Manchester United, dikabarkan tertarik dengan bek berusia 18 tahun tersebut. Dia bek 18 tahun punya tinggi 194 cm, punya darah Indonesia-Inggris dan lahir di Thailand,” tulis media tersebut.

Elkan Baggott memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar terang di Ipswich Town. Pada usianya tersebut, Baggott sudah dipercaya mentas di tiga jejang usia sekaligus, yakni Ipswich U-18, U-23, hingga debut bersama skuat senior.

Elkan BaggottIpswich Town