Elkan Baggott Disejajarkan dengan Bek Incaran Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek tim nasional Indonesia, Elkan Baggott mulai mendapat perhatian khusus dari publik sepak bola Inggris, khususnya para penggemar Ipswich Town.

Elkan dianggap salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki tim berjuluk The Tractor Boys tersebut.

Elkan Baggott Disejajarkan dengan Incaran Manchester United
Goal

Bahkan menurut media Inggris, footballleagueworld.co.uk seperti dikutip Football5star.com, Jumat (20/11/2020), Baggott sama bagusnya dengan bek muda incaran Manchester United, Dylan Crowe.

“Ada dua anak muda yang muncul di Ipswich Town yang perlu diwaspadai. Elkan adalah bek tengah muda yang baru-baru ini masuk ke tim utama Lambert di Portman Road.

“Masih berusia 18 tahun, hal-hal besar diharapkan dari Baggott saat ia berusaha mengikuti jejak Luke Woolfenden di level League One,”

“Dengan banyaknya pertandingan yang akan datang untuk Tractor Boys selama periode musim dingin, penggemar dapat berharap untuk melihat Baggott menunjukkan kualitasnya,”

Sementara itu, Dylan Crowe merupakan full back berusia 19 tahun yang juga beberapa kali menjadi andalan pelatih, Paul Lambert. Tahun lalu, namanya muncul sebagai salah satu pemain incaran Manchester United.

Crowe tak hanya diincar oleh United. Sejumlah media Inggris juga mengabarkan bahwa Arsenal dan Huddersfield tertarik untuk bisa dapatkan pemain tim nasional Inggris U-18 tersebut.

“Pemain berusia 19 tahun tersebut berusaha membuat kesan yang nyata pada manajer dengan kerja keras yang membuat orang terkesan dengan penampilannya untuk tim muda Ipswich,” tulis footballleagueworld.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More