Elkan Baggott Kaget, Pemain Timnas Indonesia Ternyata Baik-Baik

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott mengaku kaget mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya. Hal inilah yang membuatnya kian bersemangat membawa Indonesia berprestasi.

Nama Baggott memang belakangan menjadi buah bibir pencinta sepak bola Indonesia. Hal itu setelah namanya termasuk dalam 46 pemain Timnas U-19 Indonesia yang sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai 7 Agustus kemarin.

Bek yang memiliki ayah asal Inggris itu mengaku sangat senang bisa berlatih dan dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia. Apalagi, Elkan Baggott mendapatkan sambutan yang hangat saat bergabung di Jakarta.

Kata-Kata Pertama Elkan Baggott Usai Latihan Bersama Timnas Indonesia

“Ya sudah cukup banyak bertemu dengan para pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya. Mereka semua sangat ramah ada beberapa khususnya yang sangat berhasabat dan sangat ramah dan dapat membantu saya menerjemahkan bahasa Indonesia sangat baik, terima kasih,” ungkap Elkan Baggott dalam YouTube resmi PSSI.

Saat ini, Baggott mengaku target terdekat ialah mendapatkan perhatian dari Shin Tae-yong. Dia bertekad untuk bisa mengunci satu posisi di Timnas U-19 Indonesia.

“Harapan saya saat ini tentu saja bisa menyatu dengan tim dan memenangkan Piala Asia serta melakkan yang terbaik untuk Oiala Dunia U-20 2021, itu target besar saya. Tetapi target saya saat ini adalah mendapatkan tempat di Timnas,” tutup Elkan Baggott.

Bek kelahiran 23 Oktober 2004 memiliki darah Indonesia dari sang ibu dan ayahnya merupakan pria berkewarganegaraan Inggris. Dia jua sempat dikaitkan bakal dipanggil oleh Timnas Thailand. Karena memang Baggott lahir di Bangkok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More