Elkan Baggott Kerajingan Lagu TikTok “Tarik Sis, Semongko”

Football5Star.com, Indonesia – Bek keturunan, Elkan Baggott, tampaknya mulai ketularan lagu-lagu TikTok Indonesia. Dia bahkan ketahuan kerajingan lagu berjudul Bunga milik Thomas Arya yang populer dengan nada, Tarik Sis, Semongko.

Baggott memang sudah cukup lama bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas U-19 Indonesia. Dia sempat mengikuti pemusatan latihan selama beberapa pekan saat masih berada di Jakarta.

Lalu kini, Elkan Baggott pun kembali bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong dalam TC di Kroasia. Tampaknya, pemain blasteran Indonesia-Inggris itu sudah mulai dekat dengan rekan-rekannya di sana.

Bahkan Baggott sempat bercanda dengan salah satu rekannya, Beckham Putra di Instagram. Saat pemain Persib Bandung itu mengunggah foto di Instagram, Elkan Baggott menulis kalimat lagu yang tengah viral di TikTok.

“Tarik sis semongko!!!,” tulis Baggott dengan emotikon tertawa. Beckham pun kembali membalasnya dengan emotikon yang sama, “Semonnggkoooo broo!.”

Elkan Baggott Kerajingan Lagu TikTok 'Tarik Sis, Semongko'

Komentar tersebut jua mengundang banyak reaksi dari pengikut Beckham Putra. Banyak yang tertawa sambil menanyakan bagaimana Baggott mengerti dengan lagu tersebut.

“Goyang mang,” balas @alex.widianto83. “Koe iso ngomong iku seko sopo weh (Kamu bisa ngomong itu dari siapa weh),” tulis @a._saputra15. “Siapa yang ngajarin hahaha,” @naufal06_ridho.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan Baggott, ikut saat lawan Bosnia Herzegovina. Elkan baru meninggalkan skuat pada 24 Oktober mendatang.

“Untuk Elkan Baggott, dia bisa bersama kami sampai 23 Oktober 2020. Lalu keesokan harinya, dia kembali ke klubnya,” ungkap Shin Tae-yong dalam YouTube resmi PSSI.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More