Elkan Baggott Terkesima dengan Shin Tae-yong yang Pernah Kalahkan Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan, Elkan Baggott, mengaku terkesima dengan prestasi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bersamanya, dia yakin bisa meraih banyak kesuksesan bersama Skuat Garuda.

Seperti diketahui, Baggott memang belakangan menjadi buah bibir pencinta sepak bola Indonesia. Hal itu setelah namanya termasuk dalam 46 pemain Timnas U-19 Indonesia yang sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai 7 Agustus kemarin.

Bek yang memiliki ayah asal Inggris itu mengaku sangat senang bisa berlatih dan dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia. Apalagi, Elkan Baggott bakal bekerja sama dengan pelatih sekaliber Shin Tae-yong.

“Jelas Shin Tae-yong adalah pelatih yang sangat bagus. Dia Mengalahkan Jerman di Piala dunia bersama Korea. Kita bisa belajar banyak darinya. Bijaksana secara taktik dan fisik secara umum dari beberapa percakapan pertama saya dengannya. Dia sosok pelatih yang sangat baik,” ungkap Elkan Baggott dalam YouTube resmi PSSI.

Saat ini, Baggott memiliki target besar, yakni mencuri perhatian Shin Tae-yong. Pemain Ipswich Town itu mengaku memiliki kekuatan sebagai bek tengah yang ditempatkan di sebelah kiri.

“Saya bisa main di posisi bek tengah. sisi kiri karena kaki kiri saya yang dominan. Jadi itu akan menjadi posisi yang saya inginkan di timnas,” tutup Elkan Baggott.

Sayangnya, Baggott, terancam harus cabut dari Timnas U-19 Indonesia. Hal itu karena dia sudah dipanggil pulang oleh Ipswich Town, klubnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More