Elkan Baggott Tolak Kontrak Baru dari Ipswich Demi Manchester United?

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott belakangan disebut-sebut menolak sodoran kontrak baru dari Ipswich Town demi main di Premier League. Kabar itu kian panas setelah sejumlah klub papan atas Inggris membidik pemain keturunan Indonesia itu.

Hal itu diberitakan oleh salah satu media Ingris, Independent Ipswich Town. Mereka menyebut selain Manchester United, ada dua klub Premier League yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Elkan Baggott, yakni Leeds United dan West Ham.

Bahkan, media itu jua mengabarkan kalau Baggott menolak tawaran Ipswich Town untuk tandatangani kontrak kesepakatan profesional. Hal ini menjadi peluang buat West Ham, Leeds United, dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain 17 tahun tersebut.

Elkan Baggott & Ola Bello - Ispwich Town vs Chelmsford Cit FA Youth Cup - Ross Hall-Eadt-co-uk

Tak cuma media itu, kabar kepindahan Baggott ke Premier League juga sempat disiarkan oleh akun Instagram Rising Ballers. AKun yang biasa kabarkan pemain muda terbaik dunia tersebut menganggap kalau Baggott memang sudah cocok main di divisi teratas sepak bola Inggris.

“Penampilan Elkan Baggott telah membuat kegemparan di Ipswich Town. Tidak heran sejumlah klub tertarik dengan Elkan Baggott,” tulis akun tersebut.

“Jika Anda di posisinya, apakah Anda akan memilih bertahan, bergabung dengan West Ham United, bergabung dengan Everton, atau bergabung dengan Manchester United?” sambung mereka.

Bek berusia 18 tahun itu memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar terang di Ipswich Town. Pada usianya tersebut, Baggott sudah dipercaya mentas di tiga jejang usia sekaligus, yakni Ipswich U-18, U-23, hingga debut bersama skuat senior.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More